Video Terbaru
Loading...

Welcome to YOUTUBE XPLORE

Rabu, 18 Maret 2015

Info Post
         Hi, sobat Xplorer. Kali ini ada video yang sangat unik. Sobat Xplorer pasti tidak asing dengan domino. Domino meupakan permainan kartu generic dengan ukuran 3x5 cm yang sering kita mainkan bersama dengan teman dekat. Tetapi berbeda dengan video berikut ini. Domino tersbut dibuat menjadi sebuah “domino trick” yang bisa membuat setiap orang kagum. Susunan domino tersebut memang sangat rumit dan perlu kesabaran yang tinggi untuk membuatnya. Tetapi demi hasil yang memuaskan para pembuat domino trick tersebut pasti rela berhari-hari untuk membuat “domino trick” tersebut.

        Cara pembuatan “domino trick” yaitu dengan menyusun beberapa domino  secara rapi dan sekreatif mungkin menjadi suatu susunan yang bila dijatuhkan akan saling membentuk suatu gerakan maupun bentu-bentuk yang unik. Mereka sering membuat beberapa “domino trick” yang memiliki bentuk-bentuk tulisan dan gambar. Bentuk dari “domino triks” biasanya disusun berjajar dan juga bisa disusun sesuai dengan susunan yang diinginkan si pembuat “domino trick”, seperti disusun berbelok- belok, keatas, naik turun tangga, melingkar, jungkat jungkit, dan masih banyak lagi.  “domino trick” tidak hanya terbuat dari beberapa domino saja, tetapi juga terbuat dari barang barang bekas maupun barang-barang lain yang bisa membentuk sebuah rangkaian “domino tricks”, seperti kartu, balok, puzzle, dan bisa juga menggunakan mainan anak-anak. Ketika “domino trick” tersebut selesai disusun, satu sentuhan di ujungnya maka “domino trick” mulai beraksi dengan gerakan-gerakannya sesuai susunan yang dibuat.

        Di dalam  video ini, sobat Xplorer akan melihat sebuah susunan “domino trick” tingkat sulit yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif pembuat “domino trick”. Sobat Xplorer dijamin akan kagum dengan gerakan-gerakan “domino trick” tersebut. Berikut adalah videonya. “Check it Out”






        Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sobat Xplorer sangat berarti bagi kemajuan blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 Day 1 Video

7 Video Terpopuler Bulan ini