Video Terbaru
Loading...

Welcome to YOUTUBE XPLORE

Sabtu, 21 Februari 2015

Info Post
Hi, sobat Xplorer. Youtube Xplore akan menampilkan sebuah video yang akan mengispirasi sobat Xplorer. Seperti video-video inspiratif yang lalu, video berikut juga merupakan salah satu video iklan Thailand yang sudah terkenal ke seluruh dunia. Ya, memang Thailand tak henti-hentinya membuat iklan yang inspiratif, lucu, dan semenarik mungkin untuk memikat hati konsumen untuk menggunakan produk sesuai iklan tersebut. Sehingga produk-produk Thailand sukses memikat hati konsumen dan menjadi salah satu Negara eksportir terbaik di dunia. Termasuk iklan asuransi berikut yang tidak hanya memikat konsumen tetapi membuat siapa saja yang menonton iklan itu terinspirasi.
Video ini menjelaskan seberapa pentingnya untuk saling membantu sesama manusia. Meskipun dalam keadaan tersulitpun kita harus tetap membantu seseorang. Karena satu pertolongan mampu merubah kehidupan seseorang.

Di dalam video ini diceritakan bahwa  ada seorang pemuda yang menolong dan memberi kepada siapapun seperti kepada tumbuhan yang kekeringan, seorang pedagang yang kesulitan, seorang anak yang mengemis demi sekolah, nenek yang sudah tua renta, seekor anjing, dan juga orang-orang lain yang memerlukan bantuannya. Setiap hari pemuda tersebut melakukan pertolongan dan tanpa ingin dipuji, mendapat balasan, atau orang lain mengaguminya. Pertolongannya hanya semata-mata agar orang tersebut bahagia. Akhirnya, sedikit demi sedikit pertolongan yang diberikan oleh pemuda itu membawa dampak yang besar bagi siapa saja yang ditolongnya, seperti anak yang mengemis untuk biaya sekolah sekarang dapat bersekolah demi masa depannya.

 Penasaran dengan videonya ??? berikut adalah videonya khusus untuk sobat Xploer. Semoga sobat Xplorer mampu tergerak hatinya untuk menolong kepada siapa saja yang membutuhkan pertolongan. “Check it Out”




Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sobat Xplorer sangat berarti bagi kemajuan blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 Day 1 Video

7 Video Terpopuler Bulan ini