Video Terbaru
Loading...

Welcome to YOUTUBE XPLORE

Jumat, 20 Februari 2015

Info Post
Hi, sobat Xplorer. Kali ini Youtube Xplore akan menghadirkan salah satu top video pada tahun 2014 di Youtube. Sobat Xplorer pasti menganggap bahwa deretan top video di Youtube adalah Video klip dari lagu-lagu yang terpopuler. Tetapi berbeda dengan video yang satu ini. Video ini bahkan mengalahkan beberapa video klip musik dan dalam beberapa bulan setelah diupload video ini ditonton 132 juta pengguna youtube di seluruh dunia. Video ini berjudul “Mutant Giant Spider Dog” yang berarti anjing laba-laba mutasi raksasa yang di upload oleh SA Wardega. 

Hewan yang ada di dalam tersebut tidaklah seperti yang sobat Xplorer gambarkan seperti judul video tersebut. Hewan yang yang akan beraksi di video tersebut hanyalah anjing biasa. Tetapi anjing tersebut dikenakan kostum seperti laba-laba oleh majikannya. Jika kita lihat anjing tersebut di siang hari akan tampak seperti anjing biasa yang memakai kostum. Tetapi di malam hari, anjing tersebut akan tampak seperti monster yang berlarian dan pasti membuat orang-orang yang menjumpainya ketakutan.

Untuk menujukkan rekasi orang-orang tentang anjing tersebut. Sang majikan melepaskan anjing tersebut di malam hari dan di tempat berbeda. Ketika ada orang yang lewat, anjing tersebut dilepaskan oleh sang majikan dan mulai beraksi. Terkadang ditambahkan juga beberapa properti untuk menambah suasana tempat tersebut menjadi lebih mencekam. 
Reaksi orang yang menemui anjing tersebut sangat beragam. Banyak orang yang ketakutan dengan anjing tersebut karena tidak menyadari bahwa itu hanyalah anjing biasa. Sobat Xplorer penasaran dengan video tersebut??? Berikut adalah videonya. “Check it Out”



Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sobat Xplorer sangat berarti bagi kemajuan blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 Day 1 Video

7 Video Terpopuler Bulan ini