Video Terbaru
Loading...

Welcome to YOUTUBE XPLORE

Kamis, 19 Februari 2015

Info Post
           Hi sobat Xplorer. Smartphone merupakan barang yang sangat akrab dengan kehidupan sehari hari sobat Xplorer, seperti sms, telepon, beRfoto, browsing, bermain game, dan mengobrol dengan teman melalui sosial media. Tetapi apa jadinya jika smartphone tersebut membentuk sebuah grup paduan suara.
Kali ini Youtube Xplore akan menampilkan sebuah video menarik tentang paduan suara yang terdiri dari 300 smartphone, baik yang berupa android maupun tablet. Selain itu setiap smartphone tersebut menampilkan karakter yang memakai kostum androidify yang bermacam macam. Paduan suara ini merupakan hasil karya para pegawai Google di Jepang. Tentunya membuat paduan suara dari smartphone sebanyak itu bukan perkara yang mudah. Para pegawai google Jepang ini tidak hanya harus menyatukan suara sesuai dengan lagu yang dimainkan bersamaan oleh setiap smarthone, tetapi gerakan si karakter androidify juga harus dibuat kompak dan harus menyesuaikan gerakan dan suara setiap karakter androidify tersebut agar tidak terjadi kesalahan saat ditampilkan. Setelah beberapa hari di setting dengan berbagai teknik komputerisasi untuk membentuk paduan suara, smarthone-smartphone tersebut siap untuk beraksi.
Ketika akan akan di tampilkan smartphone tersebut di susun secara rapi berdasarkan ukuran dan karakter suara setiap smartphone ukuran. Kemudian 300 smartphone mulai memainkan lagu yang sama dan membentuk sebuah paduan suara smartphone. Semua penonton yang menyaksikan acara tersebut pun puas dengan penampilan paduan suara smartpone ini dan smua pegawai google jepang puas dengan apa yang mereka buat.
Sobat Xplorer bisa melihat aksi 300 smartphone android dan tablet tersebut melalui video di bawah ini. Dijamin, sobat Xplorer pasti akan terpukau oleh paduan suara unik tersebut. “Check it Out”




Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sobat Xplorer sangat berarti bagi kemajuan blog ini.



0 komentar:

Posting Komentar

1 Day 1 Video

7 Video Terpopuler Bulan ini